Batalyon Pratisarawirya Akpol 1992 Berbagi Untuk Negeri

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Pratisarawirya, Akademi Kepolisian (Akpol) 1992 menggelar giat bakti sosial di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, Senin (23/8/2021).

Kegiatan bertajuk “Peduli Berbagi Untuk Negeri” sebanyak 1000 paket sembako secara simbolis diberikan pada perwakilan masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini disalurkan ke kalangan Ojek Online, tukang becak, dan pengguna jalan yang melintas di traffic light depan monumen tugu pahlawan.

AKBP Subiyantoro, perwakilan Akpol 1992 mengatakan kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Polda yang ada di Indonesia, atas nama Batalyon Pratisarawirya Akpol 1992.

“Ini dalam rangka peringatan dua puluh sembilan tahun mengabdi untuk negeri. Pelaksanaannya di setiap Polda yang ada rekan kami. Dari kegiatannya selain pembagian paket sembako juga ada bedah rumah, ada vaksinasi, tapi secara umum sebagian besar adalah pembagian paket sembako,” ujar AKBP Subiyantoro.

Untuk di wilayah Polda Jatim sendiri pihaknya telah membagikan 1000 paket sembako yang sebagian besar telah didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak langsung penerapan PPKM.

“Jadi kalau untuk yang ada di Polda Jawa Timur, ini jumlahnya 1000 paket sembako, tapi sebagaimana kita lihat sudah didistribusikan dibantu oleh beberapa Direktorat Polda, untuk mendistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.