Forkopimda Tinjau Vaksinasi Tahap Dua Keluarga Besar Kejaksaan dan Warga Surabaya

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Forkopimda Jatim meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap dua untuk keluarga besar Kejaksaan dan warga Kota Surabaya di Islamic Center, Jalan Dukuh Kupang, Surabaya, Selasa (11/8/2021) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, Ketua DPRD jatim, Pangkoarmada II, Kajati Jatim, Kalanti Jatim, Kabinda Jatim, Sekda Provinsi Jatim, Pejabat Utama Kodam V/Brawijaya, Pejabat Utama Polda Jatim, Kepala OPD Provinsi Jatim dan Wali Kota Surabaya.

Vaksinasi tahap dua ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan herd imunity bagi warga Jawa Timur khususnya warga Kota Surabaya. Kegiatan ini diawali dengan tahapan Skrining, Pendaftaran, penyuntikan Vaksinasi dan Observasi dengan target capaian vaksinasi kepada 2.000 warga Kota Surabaya dan sekitarnya.

“Bagi masyarakat Surabaya yang belum tervaksin di dosis pertama, mohon terus bisa mengikuti, dimana proses vaksinasi sangat banyak titik. Maka yang belum dapat dosis pertama, saling proaktif, jadi antara dosis pertama diselesaikan, dan dosis kedua dilakukan percepatan,” kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur M. Dofir mengaku bersyukur dengan goat vaksinasi yang disambut antusias oleh warga Surabaya tersebut.

“Harapan kami, semoga herd immunity terbentuk, dan kita sehat bebas dari covid-19 dan bisa kembali bertugas,” pungkasnya.