Kantor Pertanahan Kota Surabaya I Gelar Rapat Evaluasi Pelayanan Publik Secara Virtual

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya I, Kepala Kantor Pertanahan beserta jajaran melaksanakan kegiatan rapat Evaluasi Pelayanan Publik. Jumat (20/08/2021)

Kegiatan rapat tersebut dalam rangka membahas terkait Evaluasi Pelayanan Publik secara virtual di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Tahun 2021.

Kegiatan rapat, diikuti oleh 34 kantor pertanahan dengan metode pelaksanaan secara desk evaluation dan melibatkan Tim Evaluator Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional serta tim Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dalam kesempatan paparan Kantor Pertanahan Kota Surabaya I yang diwakili oleh Kepala Kantor Kartono Agustiyanto,S.T.,M.M., menyampaikan bahwa Kantah Kota Surabaya I telah membuat solusi atas banyak permasalahan seperti inovasi Web UTAMA (Urus Sertipikat Tanah dari Rumah) dalam rangka percepatan dan kemudahan pelayanan pertanahan di kondisi pandemi Covid-19 dan sistem buku tanah digital (sibudi) dalam mempercepat alur pengurusan berkas permohonan pertanahan di Kantah Kota Surabaya I.