Lanal Denpasar Bersama PT. Kaltara Jaya Abadi Memberikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

oleh -

sergapTKP – DENPASAR

Selama pandemi Covid-19 banyak masyarakat di wilayah Bali yang membutuhkan dukungan dan perhatian karena kegiatan wisata yang merupakan sektor utama di Bali masih dalam kondisi diam hingga kegiatan Penyeberangan menuju ke Pulau Menjangan juga tak lepas terkena dampak akibat Pandemi Covid-19.

TNI Angkatan Laut terus menggalang dan mendata masyarakat pesisir yang perlu mendapatkan perhatian lebih, agar dapat menyambung hidup karena ekonomi mereka yang melemah, maka dari itu kegiatan Baksos ini diselenggarakan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dengan jumlah sekitar 100 paket kepada masyarakat.

Melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar (Lanal Denpasar) bersama PT. Kaltara Jaya Abadi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pesisir kurang mampu dan Dana Tali Asih kepada maayarakat yang berkebutuhan khusus.

Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar menyampaikan TNI Angkatan Laut terus berpartisipasi Untuk menumbuhkan rasa saling membantu dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Sebagai makhluk sosial, kita ditakdirkan untuk hidup bersama, terkadang orang lain juga membutuhkan bantuan kita jika mereka sedang dalam kondisi kesusahan karena sejatinya¬†manusia diciptakan untuk saling membantu.”

Pak Vendy Harlin Ismanto sebagai pemilik dari PT. Kaltara Jaya Abadi (KJA) juga menyampaikan “Kegiatan pembagian sembako dan dana Tali Asih akan kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu, hal ini dapat diartikan juga sebagai tindakan kepedulian serta membangun semangat untuk selalu peduli terhadap sesama.”

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Pangakalan TNI Angkatan Laut Denpasar (Lanal Denpasar) Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Citra I Komang Teguh Ardana, Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, Perwira Staf Lanal Denpasar beserta prajurit Lanal Denpasar.