Lanud Halim Perdanakusuma Kalaborasi Dengan Kemenhub Gelar Serbuan Vaksinasi di Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug

oleh -

sergapTKP – TANGGERANG

Lanud Halim Perdanakusuma turut mendukung pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi kolaborasi TNI AU dan Kementrian Perhubungan (Kemenhub) yang digelar di Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug, Tangerang, Sabtu (31/7/2021).

Serbuan vaksinasi ini akan berlangsung hingga Minggu (1/8/2021) dengan target 4000 orang baik pelajar berusia minimal 12 tahun, kemudian warga serta para pekerja di sektor transportasi yang berada di sekitar wilayah kecamatan Legok, Tangerang.

Kegiatan ini ditinjau langsung Menhub RI Budi Karya Sumadi dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.PP., dan dihadiri pejabat TNI AU dan Kemenhub, Bupati Tangerang, Dirut PT. Angkasa Pura II dan AirNav serta para pejabat terkait.

Selain serbuan vaksinasi, Kemenhub bersama TNI AU, Airnav Indonesia, PT. Angkasa Pura I dan II juga membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S T., M.M., M.Sc., mengatakan dalam rangka mendukung kegiatan serbuan vaksinasi ini, Lanud Halim Perdanakusuma mengirimkan personelnya serta menyiapkan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan di lokasi.