Mau Divaksin, Masyarakat Bisa Daftar Lewat Website Polres Bojonegoro

oleh -

sergap TKP – BOJONEGORO

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia mengajak masyarakat khususnya warga Bojonegoro untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini juga sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo terkait program 1 juta vaksinasi Covid-19 dan Vaksin Merdeka Semeru.

Terkait hal ini pihak juga telah bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara. “Kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro untuk melaksanakan serbuan vaksinasi untuk umum,” kata Kapolres, Jumat (20/8/2021).

Perwira menengah dengan dua melati di pundaknya ini juga menargetkan 1.000 dosis vaksin setiap harinya. Hal ini sendiri dapat terwujud dengan partisipasinya dari masyarakat.

Untuk itu pihaknya mengimbau masyarakat Bojonegoro yang telah berumur 18 tahun ke atas agar segera mendaftarkan diri untuk divaksin. “Rencana vaksin massal ini juga akan dilaksanakan kembali pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 untuk vaksin dosis pertama. Dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB,” jelasnya.

Pihaknya bakal menyediakan 5.000 dosis vaksin bagi masyarakat yang belum divaksin. “Untuk hari Minggu akan disediakan vaksin dosis kesatu sejumlah 5.000 dosis vaksin,” imbuhnya.

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya ini juga mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. “Jangan takut di vaksin dan vaksin ini sangat penting bagi tubuh,” ujar Pandia.

Masyarakat juga dapat mendaftarkan dirinya untuk divaksin berikut informasi terkait melalui website resmi Polres Bojonegoro di http://vaksin.polresbojonegoro.id/.

“Vaksin ini aman dan halal, jadi kami himbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya, pergunakan kesempatan vaksin massal gratis ini untuk kesehatan dan keselamatan bersama,” tandasnya.