Polwan Polres Sumenep Gelar Baksos di RICD

oleh -

sergap TKP – SUMENEP

Jelang HUT Polwan ke-73, para Polwan Polres Sumenep menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan suplemen kesehatan dan obat-obatan di RICD (Ruang Isolasi Darurat Covid) SKD Kecamatan Batuan, Sumenep, Senin (30/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan pembagian suplemen kesehatan ini untuk meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Suplemen dan obat-obatan tersebut berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh ditengah Pandemi Covid-19 untuk masyarakat yang menjalani isolasi terpusat di tempat ini, semoga bermanfaat,” jelasnya.

Polwan sendiri merupakan srikandi- srikandi terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Kegiatan seperti ini adalah sebuah bukti manifestasi pelayanan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi,” imbuhnya.

Kegiatan ini sendiri juga melecut semangat Polwan untuk berprestasi sekaligus untuk meningkatkan kepedulian sosial. “Dimasa pandemi ini kehadiran Polwan harus dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya agar masyarakat merasakan aman dan nyaman,” ujarnya.

Perwira Polri dengan tiga balok emas dipundaknya tersebut berharap Polwan dapat semakin profesional, disiplin dalam membantu mewujudkan tugas pokok Polri menjaga kamtibmas.

“Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia, yang Ke 73 tahun. Tetaplah satu barisan untuk Mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi,” pungkasnya.