Prajurit Pangkalan TNI AL Denpasar Bersama Jalasenastri Korcab 10 Cabang V DJA II, Menghadiri Acara Ngaben Prajurit Pangkalan TNI AL

oleh -

sergap TKP – DENPASAR

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. diwakili oleh Pasprogar, Paspotmar, Pasops, Kasatfaslan dan Pengurus Jalasenastri Korcab 10 Cabang V DJA II menghadiri acara Ngaben Prajurit Pangkalan TNI AL Denpasar atas nama Almarhum Peltu Mar I Nyoman Satryagraha. Minggu (1/8/2021).

Upacara Ngaben dengan cara simbolis oleh pihak keluarga untuk menghormati Almarhum Peltu Mar I Nyoman Satryagraha dan Ritual tersebut ditujukan sebagai simbol untuk menyucikan roh orang yang telah meninggal.

Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar juga turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga serta berterima kasih telah membantu mengabdi dengan penuh semangat kepada TNI AL, dan pada Pangkalan TNI AL Denpasar khususnya.

Kepala Staf TNI AL juga memberikan Dana Santunan Duka kepada Keluarga khususnya ahli waris yaitu istri dari Almarhum Peltu Mar I Nyoman Satryagraha yang diwakilkan oleh anak kandung dari Almarhum.

Kegiatan Upacara Ngaben dilaksanakan dengan penuh hikmat dan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Upacara Ngaben tersebut dilaksanakan di Krematorium Puspa Ds. Pekeraman Sulang, Kec. Dawan, Kab. Klungkung, Bali.

Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar menyampaikan, “Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga Almarhum Peltu Mar I Nyoman Satryagraha. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, jangan larut dalam kesedihan, tetap semangat”.