Tim Wasev Kodam I/BB Tinjau Latihan Penyiapan Pratugas Yonif 123/Rajawali

oleh -
oleh

sergap TKP – PADANG SIDEMPUAN

Pa Ahli Pangdam I/BB Kolonel Inf K.F. Siregar sebagai Ketua Tim Pengawas beserta dan Evaluasi (Katim Wasev) meninjau pelaksanaan Latihan Penyiapan Pratugas Yonif 123/RW yang didampingi oleh Wadanrindam I/BB Kol Inf Habzen Sianturi, Kasi Ops Rem 023/KS Letkol Inf Saiful B. Damanik, serta beberapa pejabat Rindam I/BB sebagai unsur penyelenggara. Bertempat di seputaran Kec. Padangsidempuan Tenggara dan Kec. Batang Angkola Tapsel. Sabtu, (31/07/2021).

Kehadiran tim Wasev disambut Komandan Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban selaku Dansatgas Pamtas dengan melihat langsung pelaksanaan latihan di seluruh pos latihan.

Usai melakukan pemantauan dan pengecekan, Ketua tim Wasev memberikan apresiasi atas pelaksanaan latihan Pratugas, dan memberikan arahan kepada para Perwira serta Danpos tentang beberapa hal yang menjadi penekanannya untuk dilaksanakan selama latihan maupun setelah di daerah latihan dan disampaikan kepada para anggota.

Diantaranya tersebut disampaikan disiplin tempur agar ditingkatkan, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, tingkatkan kesadaran setiap anggota bahwa ini adalah tugas yang dipercayakan negara dalam hal ini TNI kepada Yonif 123/RW untuk menjaga batas wilayah timur Indonesia. “Kepercayaan Negara adalah kehormatan yang harus kita jalankan dengan tuntas serta berhasil”. Ucap Katim Wasev

“Kepemimpinan lapangan unsur Komandan Pos diharapkan mampu menciptakan hal Positif sehingga keberadaan Satgas dapat diterima dan mampu mengatasi kesulitan serta menjadi contoh bagi masyarakat, sesuai Delapan Wajib TNI,” ujar Kolonel Inf K.F. Siregar saat pengarahan Kepada Para Danpos.

No More Posts Available.

No more pages to load.