Baksos Akabri 1996 Bharatasena Sinergi Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

 

Akabri 1996 Bharatasena melakukan kegiatan serbuan vaksinasi dan pembagian paket sembako dengan menyasar masyarakat padat penduduk maupun slum area.

 

“Bantuan sosial disalurkan secara langsung, ke rumah-rumah warga. Namun sebelumnya telah dilakukan pendataan dengan tanpa kerumunan. Karena, kami berbagi dengan menggunakan berbagai sarana dan jadwal waktu tertentu” ujar Kombes Pol Budi Herdi Susianto, Ketua Baksos Akabri 1996 Bharatasena, Selasa (21/9/2021).

 

Kegiatan ini sendiri dikatakan oleh Kombes Budi Herdi merupakan bagian dari rangkaian kegiatan 25 Tahun Pengabdian Akabri 1996. Salah satu upayanya yakni ini bantuan sosial dan bantuan fasilitas untuk Pemberdayaan UMKM melalui transformasi digital.

 

Bakti sosial ini sendiri diharapkan mampu mendorong dan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

“Kami Berharap, dengan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial 25 tahun pengabdian Akabri 1996 bharatasena ini, berupa vaksinasi, pemberian bantuan sosial dan bantuan Fasilitas UMKM melalui Transformasi Digital yang di prakarsai oleh para alumni Akabri 1996 ini dapat membantu program pemerintah RI. Ir. H. Jokowi dan selaras dengan perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mempercepat serbuan vaksin sehingga akan muncul Herd Imunity dalam upaya peningkatan ekonomi bangsa, dalam menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujar Budi Herdi.