Polda Gorontalo Beserta Polres Jajaran, Serentak Menggelar Operasi Patuh 2021

oleh -
oleh

sergap TKP – GORONTALO

Polda Gorontalo beserta Polres dan jajarannya secara serentak menggelar Operasi Patuh 2021. Senin (20/9/2021).

Kabag Bin OPS Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, AKBP Gatot Sudibyo mengatakan, Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Operasi Patuh 2021 kali ini, petugas lebih mengedepan tindakan Prensentip, Perentif, tidak mengejar target tilang akan tetapi mengedepankan pencegahan Covid-19.

“Ketika kedapatan ada yang melanggar kita akan tegur untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, kemudian kita tanya apakah sudah Vaksin atau belum kalau sudah bisa jalan kembali, kalau belum langsung di bawa ke tempat Vaksinasi di Halaman Polda Gorontalo,” kata Kabag Bin OPS Direktorat lalulintas Polda Gorontalo, AKBP Gatot Sudibyo. Senin (20/9/2021).

Kabag Bin OPS Direktorat lalulintas Polda Gorontalo, AKBP Gatot Sudibyo menjelaskan, pelaksanaan operasi paruh tahun 2021 ini di laksanakan di seluruh jajaran Polres yang ada di Prov. Gorontalo, dan ini di laksanakan selama 14 hari dari tanggal 20 september sampai dengan 3 oktober 2021.

“Untuk pelanggaran sendiri, kecuali pelanggar yang fatal yaitu, ugal-ugalan, kecepatan kendaraan yang sangat tinggi, tidak menggunakan helm, itu langsung kita tindaki, ketika surat kendaraan yang tidak lengkap di himbau agar segera di lengkapi,” jelas AKBP Gatot Sudibyo.

AKBP Gatot Sudibyo menambahkan, yang terpenting itu adalah seluruh masyarakat agar segera di Vaksin dulu, agar imunitas masyarakat tetap terjaga oleh Covid-19, untuk di malam hari juga pihaknya akan lakukan, Pengaturan, Patroli, Penyekatan jalan, dan untuk pembatasan Mobilitas masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat agar jangan dulu keluar malam, karena ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.