Polres Cimahi Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021

oleh -

sergap TKP – CIMAHI

Polres Cimahi melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2021. Senin (20/9/2021).

Kegiatan apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021 tersebut, diikuti oleh jajaran kepolisian, TNI, serta unsur pemerintahan.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, Operasi Patuh Lodaya 2021 digelar selama 14 hari, terhitung sejak hari ini hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

“Operasi Patuh Lodaya 2021 digelar selama 14 hari, hingga 3 Oktober 2021, dengan sasaran pengguna jalan dengan cara pemberitahuan, penyampaian, bagaimana cara berlalu lintas yang baik dan benar. Yang memberi keselamatan bagi pengguna kendaraan dan orang lain,” kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan. Senin (20/9/2021)

Kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2021 ini, dalam rangka untuk mewujudkan ketertiban berlalu lintas dan   disiplin protokol kesehatan yang dimulai

Kegiatan operasi dimulai dengan aksi bagi-bagi masker dan beras di depan Mapolres Cimahi Jalan Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi.

Menurut Kapolres, pihaknya juga menekankan kepada masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan  protokol kesehatan.

“Situasi saat ini masih pandemi Covid-19. Sehingga pengguna jalan wajib disiplin prokes diantaranya pakai masker saat berkendaraan,” ujar AKBP Imron Ermawan.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Imron Ermawan juga turut membagikan bantuan beras dan masker kepada pengguna jalan.

“Kita lakukan bakti sosial dalam rangkaian Operasi Patuh Lodaya kali ini. Yaitu berupa beras dan masker dibagikan kepada saudara-saudara kita pengguna jalan raya,” tuturnya.

Kapolres juga mengakui, masih ada pengguna jalan yang tidak menaati aturan berlalu lintas maupun disiplin prokes.

“Kita peringatkan dan sosialisasi terus. Makanya kita juga siapkan masker untuk dibagikan ke warga.” pungkasnya.