Polres Langkat Investasi Kasus Penemuan Mayat Tanpa Identitas

oleh -
oleh

sergap TKP – LANGKAT

Terkait kasus penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Proklamasi, Lingkungan 10, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Polres Langkat saat ini masih terus melakukan investigasi untuk mengungkap kasus tersebut. Senin (13/9/2021).

Menurut Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Said Husein mengatakan, jasad berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia 38 tahun itu ditemukan warga setempat bernama Sofian.

Penemuan bermula, saat saksi mencium bau busuk ketika melintas di area tersebut. Ia kemudian mencari sumber bau itu, dan menemukan mayat perempuan itu.

“Saat ditemukan, Mayat itu dalam posisi telungkup dan tidak memakai pakaian,” kata AKP Said Husein

Atas temuan tersebut, kata AKP Said, saksi kemudian melaporkannya ke kepala dusun setempat yang selanjutnya diteruskan kepada polisi.

“Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan tim Inafis, diduga mayat tersebut telah terendam dalam parit tersebut lebih kurang tiga hari,” ujar AKP Said.

“Sejauh ini terhadap mayat tanpa identitas ini tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun kondisi mayat sudah berbau busuk,” Imbuhnya.

Kemudian, petugas dibantu warga setempat mengevakuasi jenazah dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Saat ini mayat Mrs X akan dirujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.