Satreskrim Polres Blitar Kawal Bantuan 2 Ton Jagung Dari Presiden

oleh -
oleh

sergap TKP – BLITAR

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blitar mengawal bantuan 2 ton jagung dari Presiden Joko Widodo kepada Suroto (51) Warga Desa Suruwadang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Suroto sendiri merupakan peternak yang sempat membentangkan poster bertuliskan, “Pak Jokowi Tolong bantu peternak beli jagung dengan harga wajar” yang akhirnya mendapat atensi dari Presiden Jokowi.

Presiden mengirimkan bantuan 2 ton jagung menggunakan 2 truk melalui Team Advance Kementerian Sekretariat Negara yang dikawal oleh Satreskrim Polres Blitar Kota menuju kediaman Suroto.

Atas bantuan tersebut, Suroto mengaku sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang merespon dan bergerak cepat menangani keluhan peternak terkait harga jagung yang saat ini mahal.

“Saya pribadi sangat berterimakasih, atas perhatian dari pak Jokowi yang sudah merespon keluhan saya dan peternak lainya, dengan telah bergerak cepat dan memberi bantuan sebanyak dua puluh ton jagung yang di serahkan langsung kepada saya hari ini,” kata Suroto.

Bantuan ini sendiri selain untuk pribadi nantinya oleh Suroto juga bakal dibagikan kembali ke peternak lain yang saat ini mengalami kerugian atau terdampak dengan harga pakan sekarang.

“Jadi nanti saya akan bagi kepada peternak yang hampir punah di desa saya.Namun nanti  saya tidak bisa mengatakan berapa dapatnya. Entah dapat satu karung atau dua karung yang penting rata dan bisa mempertahankan ternaknya sebagai penghasilan sehari hari,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.