Forkopimda Batu Kembali Temukan Jenazah Korban Banjir

oleh -

sergap TKP – MALANG

Forkopimda Batu bersama Tim Tanggap Bencana yang melakukan evakuasi Banjir Bandang di Desa Bulukerjo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu kembali menemukan jenazah korban banjir, Sabtu (6/11/2021).

Korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Tokip (58), warga RT 6 RW 4, warga Dusun Sambong, Desa Bulukerto tersebut ditemukan petugas tepat pukul 09.40 WIB.

“Korban yang ditemukan tadi pagi, atas nama Tokip warga Dusun Sambong,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batu Onny Ardianto.

“Korban saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu dan belum diserahkan ke keluarga,” sambungnya.

Selain korban jiwa banjir bandang ini juga berdampak kerusakan/kerugian terhadap 89 KK diantaranya 35 rumah rusak, 33 rumah terendam lumpur, 7 unit mobil, 73 unit sepeda motor, 107 ekor hewan ternak dan 10 kandang rusak.

“Selanjutnya kami akan melakukan pemberangkatan Tim Opsar oleh Basarnas untuk pencarian korban yang belum ditemukan,pembersihan material lumpur dan sampah yang masih menumpuk di jalan maupun sungai,” pungkasnya.