Kapolrestabes Surabaya Jalin Silaturahmi Bersama Asparagus

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menjalin silaturahmi bersama kumpulan pengasuh muda atau kyai muda putra pengasuh pondok pesantren (ponpes) se Indonesia yang tergabung dalam Aspirasi Lora dan Gus (Asparagus).

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Lobby Museum Hidup Mapolrestabes Surabaya tersebut dihadiri oleh 33 Kyai dan Gus serta PJU (Pejabat Utama), Selasa (02/11/2021).

Pada kesempatan tersebut nampak hadir KH. Abdul Wahab dari Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang, KH. Mas Achmad Nasrochuddin dari Pondok Pesantren Islam At-Tauhid Ndresmo Ndalem Surabaya dan sejumlah kyai dan Gus se-Surabaya lainnya.

Pada kesempatan tersebut KH. Abdul Wahab mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur atas terselenggaranya silaturahmi bersama Kapolrestabes Surabaya.

“Alhamdulillah, Kapolrestabes Surabaya dan Asparagus di Kota Surabaya ini bisa saling mengenal, bisa saling tukar pikiran. Acara ini sangat bagus sekali karna di hari ini pula mereka yang belum kenal bisa saling kenal akrab,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh KH. Mas Achmad Nasrochuddin bahwa dirinya berharap hal ini dapat bisa terus berkelanjutan kedepannya.

“Mudah-mudahan ini bukan yang terakhir, sinergi antara tokoh agama tokoh masyarakat dengan pihak aparat terus dijalin dan silaturahmi ini terus diagendakan, kita saling membantu dan bersama kita bisa,” ujarnya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan mengatakan bahwa pihak juga bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana.

“Kami minta dukungan dan doa serta diingatkan bila kami melaksanakan hal-hal yang kurang tepat dalam dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.