Kapolsek Bubutan Turun Tangan Amankan Nobar di Dupak Magersari

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa turun tangan mengamankan nonton bareng (nobar) yang digelar Bonek Dupak Magersari di halaman SD Uswatun Hasanah Dupak Magersari, Bubutan Surabaya (06/11).

Para pendukung setia klub kebanggaan Kota Pahlawan, Persebaya Surabaya ini menonton dan bersama-sama memberikan dukungan kepada tim kesayangan yang bertandang ke stadion Manahan Solo untuk menghadapi rival abadinya Arema Malang.

Untuk mencegah halal yang tidak diinginkan dan memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan selama nobar Kapolsek mengajak para supporter ini untuk menjaga jarak, memakai masker dan menyesuaikan kapasitas agar tidak ada kerumunan.

Pada kesempatan tersebut perwira Polri dengan satu melati ini juga turut menyanyikan Song of Pride Persebaya bersama Ketua Bonek Dupak Magersari Febri dan para Bonek Dupak Magersari lainnya.

Kompol Ade juga mengingatkan kepada Bonek agar tetap menjaga kondusifitas apapun hasil pertandingannya nanti. .

Sementara itu Febri mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya dan Kapolsek Bubutan atas kehadirannya dalam kegiatan nobar di Dupak Magersari ini.

Bonek Dupak Magersari juga mengaku siap menjaga kondusifitas Kota Surabaya apapun hasil yang diraih Persebaya Surabaya. Sesuai salam Bonek “Satu Nyali Wani” pihaknya juga wani tertib, wani sehat, wani jogo Suroboyo.