Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Naik Ke Tahap Penyidikan

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanesza Adzania atau lebih dikenal sebagai Vanessa Angel dan suaminya Febri “Bibi” Ardiansyah telah dinaikkan ke tahap penyidikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko yang mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi.

“Yang sudah kami lakukan adalah melakukan pemeriksaan pengambilan keterangan terhadap yang pertama adalah petugas tol, masyarakat di sekitar lokasi, siska (ART VA), ortu dari sopir atas nama Tubagus Mohammad Joddy, petugas polisi yang datang ke lokasi, dan Tubagus M. Joddy,” ujar Kabid Humas, Senin (8/11/2021).

Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan urine terhadap Tubagus Joddy yang hasilnya negatif. “Sudah naik ke penyidikan, kemudian juga sudah kami sampaikan, hasil pemeriksaan urine atas nama Tubagus Joddy, hasilnya adalah negatif,” ungkapnya.

Polisi juga bakal memeriksa handphone milik Joddy terkait kasus ini. “Terkait handphone daripada Joddy oleh penyidik sudah diserahkan ke Labfor dan bekerjasama dengan Subdit Siber Ditreskrimsus, sudah kami lakukan,” sambungnya.

Gatot juga mengatakan bahwa semua informasi yang ada di medsos, dari penyidik Dirlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang bakal menjadi acuan dan akan didalami dan masuk dalam proses penyidikan.

Kendati demikian, terkait hasil penyidikan pihaknya belum bisa mengungkapkannya sekarang. “Mengenai hasil penyidikan tidak bisa kami sampaikan karena masuk teknis penyidikan itu sendiri,” tegasnya.