12 Anggota Polres Bondowoso Dapat Penghargaan

oleh -

sergap TKP – BONDOWOSO

Sebanyak 12 anggota Polres Bondowoso mendapatkan penghargaan atas prestasi, dedikasinya, dan inovasinya di sejumlah bidang.

“Bripka Mustakim di Ba Satreskrim Polres Bondowoso diberi penghargaan karena dedikasinya melakukan penyuluhan secara rutin kepada para santri Ponpes di wilayah Bondowoso,” ujar Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, Selasa (13/12/2021).

Selanjutnya ada Bripka Erly Witikno yang berprestasi meredam ilegal logging dengan penyuluhan berkebun kopi dan peternakan lebah madu pada warga Dusun Petung, Desa Kretek, Kecamatan Taman Krocok. “Bripka Erly ini jabatannya sebagai Kasium Polsek Taman Krocok,” imbuh AKBP Herman.

Sementara 10 personel berprestasi lainnya yakni Pengatur TK I Reni Maya Puspitasari selaku Kasidokkes Polres Bondowoso, Penda Ida Setyowati, Pengatur TK I Wakiman, Pengatur TK I Triana Diantari selaku PNS Sidokkes Polres Bondowoso.

“Kemudian Diana Fitra, Shinta Mariana, Heni Purwaningsih, Lukman F, Denisa Violita dan Joko Susanto sebagai PHL Sidokkes Polres Bondowoso,” jelas Kapolres Bondowoso.

Mereka bersepuluh diganjar penghargaan di bidang kesehatan. AKBP Herman Priyanto berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota yang lainnya untuk lebih bersemangat lagi.

“Tetap kedepankan tugas wewenang dan tanggungjawab terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.