Danlatamal IX Hadiri Pemakaman Almarhum Robert Max Arthur Stevens Jamlay

oleh -

sergap TKP – AMBON

Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. didampingi oleh Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latuconsina menghadiri pemakaman jenazah (Alm) Penata Muda TK. I III/B Robert Max Arthur Stevens Jamlay bertempat di rumah duka Kel. Batu Gajah Sirimau Kota Ambon. Rabu, (01/12/2021).

Pada sambutannya, Danlatamal IX mengatakan kehadiran kita semua disini tidak lain adalah untuk memberi penghormatan terakhir kepada almarhum, sebagai bentuk penghargaan atas jasa, Dharma bakti serta pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan negara khususnya selama berdinas sebagai PNS TNI AL.

“Dengan kepergian almarhum, kita semua telah kehilangan seorang putra bangsa yang masih berdinas aktif di Disyahal Lantamal IX Ambon,” kata Danlatamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T.

“Selaku komandan dan mewakili seluruh keluarga besar Lantamal IX, kami menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya seraya mohonkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan serta kesabaran.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono Melalui Danlantamal IX juga memberikan santunan kepada keluarga duka sebagai wujud perhatian dan empati Pimpinan. Santunan tersebut bertujuan agar dapat meringankan beban kebutuhan keluarga yang ditinggalkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Danlatamal IX, Aslog Danlantamal IX, Kakuwil Lantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX, Para Prajurit dan PNS Lantamal IX serta Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III.