HUT Ke-50 Korpri, Danseskoau Apresiasi Peran PNS Seskoau

oleh -

sergap TKP – BANDUNG

Peran PNS Seskoau telah banyak memberikan kontribusi positif, baik waktu, tenaga, dan ide untuk mendukung keberhasilan tugas Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di TNI Angkatan Udara dalam mencetak generasi penerus TNI Angkatan Udara yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., saat Acara Syukuran HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Grha Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (06/11/2021).

“Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada bapak ibu sekalian atas semangat menjalankan tugas meskipun masih di tengah pandemi Covid-19,” kata Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M. Senin (06/11/2021).

Sementara itu, Pada kesempatan yang sama, Ketua Korpri Sub Unit Seskoau PNS III/a Dani Ramdani, S.Kom., menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Danseskoau dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Yanti Ikoputra beserta seluruh pejabat sehingga acara syukuran dapat berjalan dengan lancar.

“Keberadaan PNS di Seskoau, lanjutnya, tentu akan terus berupaya lebih optimal dalam menjalankan tugas yang telah diberikan serta dapat lebih bermakna kedepannya.” ujar Dani Ramdani.