Kapolda Jatim Beri Pembekalan Pengantar Tugas ke Siswa Diktuk Bintara Polri dan Dikmaba TNI AD

oleh -
oleh

sergap TKP – MOJOKERTO

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo memberikan pembekalan pengantar tugas dan pemberian motivasi kepada Siswa Diktuk Bintara Polri dan Dikmaba TNI AD di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto .

Pendidikan di SPN sendiri merupakan suatu proses pembentukan anggota Polri yang siap melaksanakan tugas kedepan terlebih dalam menghadapi perubahan maupun tantangan yang ada di masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugas agar mempedomani Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab (TWT) dan Iman, Kemauan dan Pengetahuan (MANTAP) serta gunakan komunikasi yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” jelas Irjen Nico Afinta.

Usai memberikan pembekalan, orang nomor satu di Polda Jatim ini juga menyempatkan untuk melakukan pengecekan fasilitas yang ada di SPN Mojokerto.

Untuk diketahui jumlah siswa yang melaksanakan pendidikan di SPN Mojokerto Polda Jatim tahun 2021 ada sebanyak 1.381 orang, yang terdiri dari 2 gelombang, dengan rincian gelombang 1 sebanyak 631 orang, dan gelombang 2 sebanyak 750 orang ditambah siswa terintegrasi dari TNI AD sebanyak 22 orang, dengan didampingi 2 pembina.