Pangkalan TNI AL Ternate Melaksanakan Serbuan Vaksinasi di Sekitar Posal Togafo

oleh -

sergap TKP – TERNATE

Pangkalan TNI AL Ternate bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Ternate melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritim di sekitar Posal Togafo, Kota Ternate. Rabu (1/12/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi ini, dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Ternate Kolonel Ashari S. Abidin, S.E., M.Tr. Hanla.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Cabang 2 Korcab XIV DJA III, instansi Forum BUMN, BPBD dan Binda Malut.

Disela-sela acara Komandan Lanal Ternate menyatakan “Sore ini kita dari Lanal Ternate bekerjasama dengan Puskesmas Sulamadaha mengadakan Serbuan Vaksin, yang nantinya kita juga akan ditinjau oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melalui video conference langsung dari Jayapura.

“Mudah-mudahan peran serta kita ini bisa membawa atau untuk mencapai ‘Herd Immunity’ dari warga Kota Ternate.” ujar Komandan Pangkalan TNI AL Ternate Kolonel Ashari S. Abidin, S.E., M.Tr. Hanla.

Pada kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat maritim yang melaksanakan vaksin dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19 di wilayah kecamatan Ternate Barat.