Pangkohanudnas Resmikan Penggunaan Mess Vector

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga,.M.M., meresmikan penggunaan Mess Vector di Jl. Mustang Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pada sambutannya Pangkohanudnas mengatakan, “Melihat perkembangan Validasi Organisasi Koopsudnas yang diikuti dengan perbaikan sarana dan prasarana seperti fasilitas perkantoran dan mess perlu diperbaiki dan dikembangkan, karena fasilitas ini dapat digunakan dalam waktu yang lama,” ujar Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga,.M.M.. Kamis, (16/12 2021).

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan agar ditunjuk seorang perwira untuk mengawasi tugas perawatan seluruh fasilitas yang ada seperti air, listrik, internet, aturan penggunaan Mess ini”, tegas Penerbang Tempur Hawk dengan call sign “Vector” ini.

Konstruksi Mess Vector ini dikerjakan terpusat oleh Dinas Konstruksi (Diskons) Mabesau dan koordinasi dengan Fasin Slog Kohanudnas, dibangun berlantai 2 dengan 16 kamar, dilengkapi ruang tamu, dapur, 6 kamar mandi, di atas lahan 320 meter persegi dengan luas bangunan 640 meter persegi di lingkungan Makohanudnas.

Turut hadir pada acara ini Direktur PT Lancar Utama Dewata Bapak Hary dan Pelaksana Lapangan Anton Budiono, seluruh Asisten Kas Kohanudnas, staf Ahli dan pejabat dari Kosekhanudnas 1.