Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Tinjau Serbuan Vaksinasi di Lapangan Trisila TNI AL Kota Jayapura

oleh -
oleh

sergap TKP – JAYAPURA

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, S.E.,M.A.,M.Sc., M.Phil, Ph.D  didampingi Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr.Opsla meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Lapangan Trisila TNI AL Jl. Amphibi No.1 Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Rabu (01/12/2021).

Kedatangan Jenderal TNI Andika Perkasa ke Jayapura merupakan pertama kalinya sejak dilantik sebagai Panglima TNI oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada tanggal 17 November 2021 di Istana Negara, Jakarta lalu. Selanjutnya Panglima TNI akan berada di Papua selama 3 hari kedepan untuk meninjau sekaligus memastikan kelancaran pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan baik.

“Salah satu tujuan kunjungan saya di Jayapura, Papua adalah untuk memastikan pelaksanaan serbuan vaksin nasional yang dilaksanakan TNI berlangsung baik kepada masyarakat,” ujar Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, S.E.,M.A.,M.Sc., M.Phil, Ph.D.

Usai meninjau vaksinasi, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melanjutkan Video Converence (Vicon) terkait serbuan vaksinasi nasional bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3.

Mantan Kasad tersebut mengatakan Papua salah satu daerah yang masih rendah pelaksanaan vaksin Corona. Hingga menjelang akhir tahun, tingkat vaksin Corona di Papua masih di bawah 50 persen.

“Sejak saya dilantik menjadi Panglima TNI, saya perintahkan kepada seluruh jajaran TNI di tingkat daerah untuk lebih memfokuskan pelayanan vaksin kepada masyarakat tanpa ada paksaan,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.