Polda Bengkulu Gelar Kegiatan Wisuda Purna Bhakti

oleh -
oleh

sergap TKP – BENGKULU

Biro SDM Polda Bengkulu menggelar kegiatan Wisuda Purna Bhakti atau pemberian Penghargaan kepada 44 orang personil atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan selama berdinas di kepolisian. Senin (06/12/2021).

Ke-44 orang Personel yang menerima penghargaan tersebut terdiri dari Pamen sebanyak 9 personel, Pama sejumlah 31 personel dan Bintara 3 orang personel serta 1 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, pada amanatnya yang disampaikan melalui Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, SH, MH, memberikan ucapan selamat atas keberhasilan menyelesaikan amanah yang selama ini dibebankan kepundaknya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Purna Bhakti bukanlah akhir dari sebuah pengabdian kepada negara dan bangsa, akan tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri yang pada saatnya harus kembali dan mengabdi ke masyarakat dalam bentuk lain dengan semangat baru” tuturnya.

Menutup amanat, Wakapolda Bengkulu berpesan agar Tribrata dan Catur Prasetya yang telah terpatri di dalam jiwa terus menjadi penyemangat dalam menjaga jati diri dan mama baik Polri didalam wadah Persatuan Purnawirawan Polri.

Hadir pada kegiatan tersebut, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy, S.IK, MH, b seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu, Ketua PP Polri AKBP (Purn) Ikat Abdullah,  dan Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu diwakili oleh Ny. Benti Asep.

No More Posts Available.

No more pages to load.