Yonkes 1 Mar Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Rumah Sakit Kanker Dharmais

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Tim Vaksinasi Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) laksanakan serbuan vaksinasi di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Senin (06/12/2021)

Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah yang satu ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan kepada Serka Rum Wawan Gunawan bersama empat personil lainnya untuk melaksanakan perintah tersebut. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas personil Yonkes 1 Mar untuk membantu kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di RS Kanker Dharmais Jakarta Barat.

“Sebelum melaksanakan kegiatan kita wajib berdoa sesuai dengan kepercayaan masing-masing, SOP selalu kalian kita terapkan demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksin” ujar Serka Rum Wawan Gunawan.

“Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.” pungkasnya.