Yonpom 1 Mar Melaksanakan Dallalin dan Pengawalan VVIP

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan Pengendalian Lalu Lintas (Dallalin) dan pengawalan VVIP pada Kunjungan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa dalam rangka memulai orientasi tugas dan mengetahui lebih lanjut mengenai Korps Marinir yang merupakan salah satu Komando Utama Operasi (Kotamaops) dijajaran Tentara Nasional Indonesia yang bertempat di Sarang Petarung Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, S.H., sebagai Kabidpamdallalin menyampaikan kepada seluruh anggota Yonpom 1 Mar agar melaksanakan pengendalian lalu lintas dan pengawalan VVIP kunjungan Panglima TNI ini untuk di laksanakan semaksimal mungkin sesuai dengan SOP yang berlaku karena kelancaran kegiatan ini akan berjalan lancar jika ditunjang dengan pengendalian lalu lintas yang tertib dan terkoordinasi.

Selain itu juga, Danyonpom 1 Mar perintahkan agar seluruh personel yang terlibat pengendalian lalu lintas dan pengawalan VVIP agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan hindari hal-hal yang dapat menciderai nama baik satuan. Perhatian faktor keamanan dan minimalisir resiko ancaman yang bisa datang setiap saat, tegasnya.

Dalam kegiatan Pengendalian Lalu Lintas (Dallalin) ini turut hadir dari jajaran Provos Korps Marinir yang terdiri dari Disprov Kormar, Denprov Pasmar 1 dan Satprov Brigif 1 Mar serta menjaga keamanan lingkungan sejak acara mulai sampai dengan selesai yang berjalan dengan lancar.