Danyonif Raider 100/PS Pimpin Upacara Sertijab Komandan Kompi dan Perwira Seksi

oleh -

sergap TKP – LANGKAT

Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/PS Letnan Kolonel Inf M. Zia Ulhaq, S. Sos memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kompi Markas, Komandan Kompi Senapan B, dan Perwira Seksi Intelijen Yonif Raider 100/PS di lapangan 71 Para Raider, Senin (10/01/2022).

Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI-AD untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi di Satuan masing-masing. Disisi lain dengan dilaksanakannya serah terima jabatan antara Para Perwira dilingkungan Yonif Raider 100/PS akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru, gagasan serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi di Satuan ini.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kompi Senapan-B Yonif Raider 100/PS dari Lettu Inf Irwan Yudha Pratama kepada Lettu Inf Ahmad Kholid dan Perwira Seksi Intelijen dari Lettu Inf Agus Dani kepada Lettu Inf Irwan Yudha Pratama serta Komandan Kompi Markas Lettu Inf Agus Dani yang dilaksanakan di Lapangan 71 Yonif Raider 100/PS dapat berjalan dengan lancar dan khidmat serta tetap memperhatikan Protokol Pencegahan wabah Covid-19.

“Selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Kompi Senapan-B, Komandan Kompi Markas, dan Perwira Seksi Intelijen Yonif Raider 100/PS. Selalu berikan yang terbaik kepada Kompi Mu, berikan hal-hal yang baru serta positif untuk memotivasi prajurit agar menjadi lebih baik,” tegas Danyonif Raider 100/PS Letnan Kolonel Inf M. Zia Ulhaq, S. Sos.