Kapolda Maluku Apresiasi Kinerja Seluruh Personel Polresta Ambon

oleh -

sergap TKP – AMBON

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH M.Hum melaksanakan kunjungan kerja di Markas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease di kawasan Parigilima, Kota Ambon, Selasa (11/1/2022).

Saat menyambangi Mapolresta Ambon, orang nomor 1 Polda Maluku itu didampingi Irwasda Kombes Pol Drs Edy Yudianto dan beberapa pejabat utama Polda Maluku.

Kedatangan Kapolda langsung disambut oleh Kapolresta Ambon, Kombes Pol Raja Arthur Lumongga Simamora Sik dan jajar hormat dari personel Polresta Ambon.

Di halaman apel Mapolresta Ambon, mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini memberikan arahan kepada personel untuk dilaksanakan dan menjadi atensi.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polresta Ambon atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas memelihara Kamtibmas di wilayah kota Ambon,” kata Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH M.Hum.

Jenderal bintang 2 Polri di Maluku ini menyebutkan, Polresta Ambon merupakan representasi Polda Maluku di mata masyarakat.

Olehnya itu, Kapolda meminta agar personel yang bertugas di lapangan dapat menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada.

Terkait capaian pelaksanaan vaksinasi saat ini di kota Ambon, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Ambon bersama seluruh personel yang sudah bekerja maksimal.

Kerja maksimal terlihat dengan pencapaian pelaksanaan vaksinasi covid-19 di kota Ambon yang sudah mencapai 90 persen.

“Saya berharap koordinasi dengan dinas kesehatan terkait harus tetap terjalin mengingat varian baru covid-19 saat ini dapat mengancam kita kapan saja,” pintanya.

Mantan Kakorpolairud Baharkam Polri ini meminta seluruh personil Polresta Ambon beserta jajaran agar dapat senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus tetap ditingkatkan baik di dalam satuan kerja hingga ke dalam keluarga kita di rumah,” ingatnya.