Marsma TNI Donald Kasenda, Tingkatkan Semangat dan Motivasi

oleh -

sergap TKP – BIAK

Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. memimpin apel untuk yang terakhir sebagai Komandan Lanud Manuhua dan selanjutnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Staf Koopsud III, Apel Khusus yang dihadiri para kepala dinas pejabat dan seluruh anggota di Hanggar Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak.

Komandan Lanud Manuhua menyampaikan peralihan tugas dalam kehidupan setiap prajurit TNI / TNI AU khususnya Lanud Manuhua merupakan hal yang wajar sebagai bentuk dari dinamika suatu organisasi.

“Setiap peralihan tugas harus kita sikapi dengan baik dan bijaksana dimanapun kita bertugas, apalagi bila dikaitkan dengan tugas Lanud Manuhua yang tidak ringan untuk menyiapkan dan mengoperasikan serta mendukung penerbangan terutama diwilayah Timur Indonesia.” kata Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. Rabu, (26/1/2022).

“Selama masa jabatan saya selaku Komandan Lanud Manuhua bulan Maret 2021 hingga sekarang, secara keseluruhan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada saya telah berjalan dengan baik, lancar dan aman dengan keberhasilan zero Accident. Keberhasilan Tugas tersebut tidak terlepas dari peran dukungan serta kontribusi dari seluruh personel Lanud Manuhua. Untuk itu secara pribadi dan keluarga saya ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi atas dukungannya selama saya menjabat Komandan Lanud Manuhua.” ujar Marsma TNI Donald Kasenda.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Manuhua berpesan tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai modal dasar dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Selanjutnya, tingkatkan terus semangat dan motivasi sesuai dengan job descreption masing – masing. Jaga solidaritas kepada seluruh satuan maupun instansi yang berada di wilayah Biak, dan tingkatkan keselamatan dan kerja. Dengan demikian saya yakin kedepan Lanud Manuhua semakin maju dan membanggakan.” pungkasnya.