Perwira Yontankfib 1 Mar Anjangsana Ke Rumah Anggotanya

oleh -

sergap TKP – BOGOR

Dalam rangka menjaga hubungan kekeluargaan dan silaturahmi, Perwira Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) beranjangsana ke rumah anggotanya yang berlokasi di Perumahan puri bukit depok blok k5 No. 32, Tajurhalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Letda Mar Josias Benhardtus Nugraha Hulu yang sehari hari menjabat sebagai Danton Kompi Cobra (Kompi C) Yontankfib 1 Mar.

Pada kegiatan anjangsana tersebut, Perwira Yontankfib 1 Mar berkunjung ke rumah anggota yang berada di Perumahan Puri Bukit Depok blok k5 no 32 Kec. Tajurhalang Kab. bogor.

“Kegiatan anjangsana ke rumah anggotanya di hari libur atau diluar jam dinas ini, guna untuk mempererat silaturahmi dan memberikan dukungan moril bagi keluarga prajurit agar tetap menjaga kesehatan.” ujar Letda Mar Josias Benhardtus Nugraha Hulu.

Selama pelaksanaan kegiatan Ajangsana tersebut, selalu menekankan kepada anggota dan keluarganya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak (Physical Distancing) dan mencuci tangan.