Danrem 181/PVT Pimpin Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan dan Tradisi Satuan Kasi Ops Kasrem 181/PVT

oleh -
oleh

sergap TKP – SORONG

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, SE., M.M., memimpin Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan dan Tradisi Satuan Kasi Ops Kasrem 181/PVT dari Kolonel Inf Slamet Supriyanto, S.I.P., M.M., kepada Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, bertempat di lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Korem 181/PVT Jl. Pramuka No.1, Kel. Malamso, Distrik Malaimsimsa, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Selasa, (19/04/2022).

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Letkol Inf Arfan Johan Wihananto beserta istri di Korem 181/PVT dan terima kasih kepada Kolonel Inf Slamet Supriyanto, S.I.P., M.M., beserta istri yang telah mendedikasikan diri selama berada di Korem 181/PVT selama kurun waktu satu tahun lebih.

“Kepada Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, agar segera berorentasi di lingkungan Korem 181/PVT, apa saja yang telah diperbuat oleh Kolonel Inf Slamet Supriyanto, S.I.P., M.M., dalam membangun satuan ini agar di pertahankan dan ditingkatkan”, harapnya.

“Kegiatan perpindahan personil di lingkungan TNI AD adalah untuk penyegaran organisasi, semua itu di lakukan guna mensejahterakan personil dalam bidang karir,” ungkap Danrem.

“Selamat kepada Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, sebagai Kasi Ops Kasrem 181/PVT yang baru dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Slamet Supriyanto, S.I.P., M.M., di satuan yang baru sebagai Dosen Madya Seskoad, Semoga kita senantiasa menjaga tali silaturahmi dimanapun kita berada dan bertugas”, pungkasnya.

Turut hadir Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S. Sos., M.M., Para Kasi Kasrem 181/PVT, Para Komandan Satuan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari beserta pengurus.

No More Posts Available.

No more pages to load.