Lanud Pattimura Gelar Bazar dalam Rangka HUT ke-76 TNI AU serta Peran Lanud PTM dalam Pemulihan Ekonomi Masyarakat Ambon

oleh -
oleh

sergap TKP – AMBON

Pangkalan TNI Angkatan Udara Pattimura menggelar bazar murah katong, dalam rangka HUT ke-76 TNI AU serta peran Lanud Pattimura dalam pemulihan ekonomi masyarakat Maluku, bertempat di Dermarga Lanud Pattimura Selasa(19/4/2022).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), Ketua Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Elisabeth Dhewo dan didampingi oleh Para Kadis Lanud Pattimura meninjau langsung stan bazar murah katong di Dermaga Lanud PTM.

Danlanud PTM dalam sambutanya masih dalam rangkaian HUT ke-76 TNI AU, Lanud PTM menyelenggarakan pasar murah, ini dilaksanakan secara serentak seluruh Lanud dibawah jajaran Mabes TNI Angkatan Udara dalam rangka membatu pemerintah, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, Lanud Pattimura mengelar bazar murah dengan bentuk kupon, Barang senilai Rp.105.000,- dibayar dengan Rp.70.000,- dengan rincian barang yaitu Beras 5 kg, Minyak goreng 1 liter, mie instan dan sirup abc, Semoga yang dilakukan Lanud Pattimura mendapatkan keberkahan bagi kita semua dan bagi masyarakat kota Ambon.

Antusias masyarakat Ambon dalam kegiatan bazar murah ini sangatlah baik sekali hanya dalam beberapa jam kupon langsung ludes habis terjual kepada masyarakat dimana disediakan 2000 item terdiri dari Beras , Minyak goreng, Sirup abc dan Mie Instan.

Dalam kegaiatan bazar murah ini, Tim Sikes Lanud Pattimura juga melayani vaksin Booster gratis bagi para pemegang kupon yang belum mendapatkan vaksin ke-3 Booster bisa langsung Vaksin ditempat bazar, serta yang belum melaksanakan vaksin ke-1,2 dan vaksin booster juga dilayani yaitu dengan menunjukan KTP atau KK.

Masyarakat sekitar berterimakasih kepada Lanud Pattimura dengan diadakanya bazar ini sangat membatu karena harga yang murah dan cukup terjangkau.

Hadir dalam kegiatan bazar murah katong adalah Kadispers Lanud Pattimura Mayor Adm Yadi Rosmayadi, M.Tr. SOU, Ps. Kadispotdirga Lanud Pattimura Kapten Sus Beentar Wiradinata, S.S.T.Han, Pengurus Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura dan Babinpotdirga Lanud PTM.

No More Posts Available.

No more pages to load.