Antisipasi Tindak Kejahatan Saat Lebaran, Polsek Kertosono Patroli Mesin ATM

oleh -

sergap TKP – NGANJUK

Guna menciptakan keamanan dan ketertiban saat lebaran, Anggota Polsek Kertosono yang dipimpin Oleh Ka SPKT Aiptu Didik Andi Wiyono lakukan kegiatan Patroli kencur Di Perbankan Khususnya yang ada mesin ATM di seluruh wilayah Kecamatan Kertosono antisipasi tindak kejahatan. Selasa (03/05/2022).

Anggota patroli melaksanakan pembinaan kepada petugas security Bank memberikan himbauan kamtibmas apabila ada gerak gerik orang mencurigakan memasuki ruang ATM dengan menggunakan Penutup Wajah agar waspada dan segera melaporkan kepada Petugas Kepolisian, Karena tidak menutup kemungkinan orang tersebut menguras mesin Atm ataupun memasang alat skimer untuk digunakan mengkloning data para pengguna mesin ATM tersebut.

Kapolsek Kertosono Kompol Pramono saat dikonfirmasi humas mengatakan “Selain patroli , himbauan juga diberikan kepada para warga yang sedang menggunakan mesin ATM agar selalu waspada, agar mengunci pintu Mobil ataupun sepeda motor pada saat diparkir di ATM karena tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan memanfaatkan kelengahan kita saat masuk di mesin ATM mencuri Motor ataupun mengambil barang berharga di mobil yang tidak terkunci pintunya”, Ujar Kapolsek.