Danlanal Ternate Hadiri “Open House” Hari ke-3 Gubernur Maluku Utara

oleh -

sergap TKP – TERNATE

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Komandan Pangkalan TNI AL Ternate Kolonel Laut (P) Ashari S. Abidin, S.E., M.Tr. Hanla menghadiri “Open House” hari ke-3 Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba di Rumah dinas Gubernur jalan Ahmad Yani, Tanah Raja Kota Ternate. Rabu (4/5/2022).

Dalam kegiatan ini Komandan Lanal Ternate didampingi Ketua Cabang 2 Korcab XIV DJA III Ny. Dian Ashari beserta perwira staf Lanal Ternate.

Kegiatan halal bihalal ini merupakan rutinitas tahunan Lanal Ternate yang sempat terputus pada masa pandemi covid 19. Sehingga pada saat sekarang ini perlu dilanjut kembali dalam rangka menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Daerah Maluku Utara.

Dengan kegiatan seperti ini diharapkan bisa memberikan informasi dan ide-ide segar kepada Danlanal dalam rangka untuk menunjang Tupoksi Lanal Ternate. Selain itu juga memberikan suasana sinergitas dan kekompakan yang nyata dengan forkopinda Tingkat 1 Maluku Utara. Karena bersamaan kehadiran Danlanal, hadir juga Kapolda Maluku Utara, Danrem 152/Babullah, Kabinda Malut, Kepala BNN Malut, dan Ketua Pengadilan Tinggi Malut .