Pastikan Kesiapan Pos Pengamanan, Kapolsek Kertosono Cek Personilnya di Pos Pengamanan Stasiun Kereta Api Kertosono

oleh -

sergap TKP – NGANJUK

Untuk memastikan kesiapan pos pengamanan pada Operasi Ketupat Semeru 2022 di Stasiun Kereta Api Kertosono, Kapolsek Kertosono Kompol Pramono melakukan pengecekan personil Polsek yang melaksanakan pos pengamanan Stasiun Kereta Api Kertosono. Sabtu (07/05/2022).

“Hari ini saya melaksanakan kegiatan pengecekan pos pengamanan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2022, Dari hasil pengecekan maka dapat saya pastikan bahwa, Personil pos pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 beserta sarana dan prasarana dalam hal kegiatan pengamanan arus balik lebaran sudah siap sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .” jelasnya

Selain melakukan pengecekan, Kapolsek juga memberikan arahan-arahan kepada personel yang bertugas di pos pengamanan tersebut.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan beberapa arahan kepada anggota untuk ditindak lanjuti terkait kegiatannya pada saat pengamanan arus balik lebaran utamanya masyarakat yang menggunakan moda transportasi kereta api, kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan, sehingga Mudik Aman Balik Selamat .” pungkas Kapolsek.