Peristiwa Kecelakaan, Truk Kontainer Terguling di Flyover Latumenten Arah ke Tomang

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Flyover Latumenten arah ke Tomang, Petamburan, Jakarta Barat.

Sebuah truk kontainer seberat 30 ton terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang, Petamburan, Jakarta Barat. Jumat (27/5/2022) malam.

Kepolisian menyebutkan, truk itu menutupi jalanan hingga menyebabkan kemacetan. Untuk mengantisipasi kemacetan, polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas.

Informasi pengalihan arus lalu lintas itu dijelaskan oleh akun resmi polisi @tmcpoldametro pada Jumat (27/5/2022) malam.

Pasca kejadian, Sejumlah anggota Polantas langsung datang ke lokasi kejadian guna melakukan penanganan pada truk kontainer yang mengalamai kecelakaan dan pengaturan arus lalu kintas di sekitar lokasi.

Akibat kecelakaan truk kontainer bernomor polisi B 9253 UEJ tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan pada Jumat malam.

Sementara itu, arus lalin dari arah Pluit sempat mengalami kemacetan, baik yang dari arah ke Tomang atau Cawang maupun yang ke arah Tangerang.

“Terjadi kecelakaan Truk Kontainer B 9253 UEJ terguling di Layang Grogol arah Tomang. Sementara arus lalulintas dari Latumenten arah Grogol dialihkan sementara,” demikian tulis akun Instagram @tmcpoldametro, pada Jumat (27/5/2022) malam.

Sebagai informasi, truk kontainer dengan berat 30 ton itu terguling di tengah jalanan, tepat di Flyover Latumenten arah ke Tomang hingga menutupi jalanan.

Truk tersebut mengalami hilang kendali akibat sistem pengereman yang terganggu.

Akibatnya, saat mencoba melintasi Flyover Latumenten, truk besar itu terbalik hingga menutupi jalanan. Belum dipastikan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut.