Polresta Palangka Raya Lakukan Pencarian IRT Yang Dilaporkan Hilang

oleh -

sergap TKP – PALANGKA RAYA

Polresta Palangka Raya yang dibantu instansi terkait hingga saat ini masih terus berupaya keras menemukan keberadaan seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Yunita Sandi yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Terkait pencarian tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., bahkan terlihat memantau langsung kegiatan penyisiran yang dilakukan oleh anggotanya.

Tak hanya itu, Untuk mempercepat proses pencarian, K-9 (anjing pelacak) Ditsamapta Polda Kalteng beserta pawang juga tampak dikerahkan ke lokasi di Jembatan Kahayan yang diduga tempat awal hilangnya korban.

Pada keterangannya, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.mengatakan, bahwa pihaknya akan terus bekerja secara maksimal untuk mencari titik temu pencarian yang diselenggarakan bersama instansi terkait.

“Seperti dilihat sendiri semenjak dinyatakan hilang, jika kami dari Polresta Palangka Raya dan unsur terkait terus bekerja untuk menemukan keberadaan dari Ibu Yunita Sandi,” kata Kombes Pol. Budi Santosa. Kamis (5/5/2022).

“Tidak hanya itu, kami tadi juga melibatkan K-9 Ditsamapta Polda Kalteng dengan harapan ini bisa mempercepat proses pencarian yang kami lakukan sejak awal dinyatakan hilang oleh pihak keluarga,” ujarnya.