Upaya Pencarian Orang Hilang, Polresta Palangka Raya Bersama Tim URC Susuri Sungai Kahayan

oleh -

sergap TKP – PALANGKA RAYA

Keberadaan orang hilang atas nama Yunita Sandy hingga saat ini masih terus dilakukan upaya pencarian oleh jajaran Polresta Palangka Raya bersama Tim Unit Reaksi Cepat (URC).

Kali ini upaya pencarian orang hilang itu pun kembali dilakukan dengan menyusuri kawasan Sungai Kahayan hingga pesisirannya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/5/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. pun turut memantau berlangsungnya upaya pencarian tersebut, yang dilakukan oleh kesatuannya bersama Polsek Pahandut dan Tim URC gabungan dari instansi terkait.

“Upaya pencarian masih terus kami dilakukan, hingga saat ini telah memasuki hari ke tujuh dari awal diketahuinya peristiwa hilangnya Ibu Yunita Sandi yakni pada tanggal 1 Mei lalu,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

Kapolres melanjutkan, upaya pencarian tersebut pun dilakukan dengan menggunakan armada SAR air hingga darat guna menyusuri kawasan Sungai Kahayan dan lokasi-lokasi di sekitarannya.

“Sejumlah armada pun turut dikerahkan dalam upaya pencarian ini, yang akan menyusuri kawasan sungai, pesisir atau lokasi-lokasi lainnya di sekitaran TKP hilangnya beliau,” terang Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.Hi.

Kapolres juga menegaskan, Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut dan Polda Kalteng akan terus berjuang dan membantu untuk menemukan keberadaan Purnawirawan Pamen Polri dan Mantan Anggota DPRD Katingan itu.

“Kami akan melakukan upaya yang terbaik dan semaksimal mungkin demi secepatnya menemukan keberadaan Ibu Yunita Sandy, mari kita doakan bersama agar beliau segera ditemukan,” tegasnya.