Yonangmor 1 Mar Gelar Acara Halal Bihalal

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M, Prajurit Batalyon Angmor 1 Mar (Yonangmor 1 Mar) menggelar acara halal bihalal di Taman Curuq Badik Kesatrian Marinir R. Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (02/05/2022).

Di Indonesia memiliki tradisi halal bihalal yang terus berkembang di masyarakat pada saat idul Fitri. acara halal bihalal merupakan acara bersilaturahmi antara teman, keluarga ataupun tetangga. Pada saat acara tersebut anggota Yonangmor 1 Mar saling maaf memaafkan berkumpul memilih ruangan terbuka di Curug Badik sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan sebelumnya

Komandan Batalyon Angmor 1 Mar Mayor Mar Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla, berpesan di hari Lebaran ini kita saling memaafkan sebagai ungkapan syukur dan membawa kita ke babak baru yang lebih baik lagi.

“Bulan Suci Ramadan telah kita lalui, dan hari kemenangan pun telah tiba. Meski banyak ujian yang kita hadapi, Alhamdulillah kita senantiasa diberikan nikmat, iman dan juga kesehatan,” kata Mayor Mar Edo Sidharta Halilintar

“Komandan dan berserta jajaran Batalyon Angmor 1 Mar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidin Wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.