Kapolresta Cirebon Serahkan Hadiah Kepada Juara Lomba Satkamling

oleh -
oleh

sergap TKP – CIREBON

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon menyerahkan hadiah kepada juara Lomba Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling).

“Diantaranya, juara pertama Pos Kamling Jaga Bela, Blok sampiran Rt.02 Rw. 07 Ds. Sampiran Kec. Talun Kab. Cirebon (Polsek Talun), juara kedua Pos Kamling Braja Musti, Blok Lenggok Rt. 06 Rw. 02 Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon (Polsek Dukupuntang), dan juara ketiga Pos Kamling Naga Sari, Dusun 1 Rt. 08 Rw. 02 Ds. Panggangsari Kec. Losari Kab Cirebon (Polsek Losari), mantap semuanya, sukses,” kata Kombes Pol Arif Budiman. Rabu (6/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat pada umumnya, lembaga instansi terkait yang sudah berkenan untuk bersinergi dengan Polresta Cirebon dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tugas-tugas Polri ke depan tidak lebih mudah, tantangan tugas kita ke depan lebih berat dan kita semua terus berusaha dan berdoa agar kita dapat menyelesaikan tugas-tugas ini dengan baik,” ujar Kombes Pol Arif Budiman.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila pengabdian dan implikasi yang diberikan Polresta Cirebon masih kurang berkenan di hati masyarakat.

“Tentunya dengan semangat Hari Bhayangkara ke-76, seluruh personel Polresta Cirebon berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” pungkasnya.