Kodam XIV/Hasanuddin dan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Bersinergi Membangun Sulsel

oleh -
oleh

sergap TKP – MAKASSAR

Usai bertandang di Mapolda Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., melanjutkan silaturahminya ke Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, di Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar. Senin, (12/09/2022).

Kedatangan Pangdam yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Kodam disambut hangat dan penuh keakraban oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., beserta Staf.

Mantan Danpussenarmed ini ke Kantor DPRD Provinsi Sulsel dalam rangka bersilaturahmi sebagai pejabat baru di Forkopimda Sulsel.

Mayjen Totok menyampaikan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin selalu membuka diri dan siap bersinergi dalam melakukan kerjasama dalam membangun program-program pemerintah Sulsel.

Selain itu Jenderal bintang dua ini mengajak untuk selalu bersama-sama apabila ada permasalahan, supaya duduk bersama guna mencari solusi yang terbaik.

Pada kesempatan ini pula orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini menyampaikan bahwa di Kepemimpinanannya ini sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin telah melaunching Slogan 6K DI HATI KITA (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan) yang merupakan Slogan dalam melaksanakan tugas ke depan.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah, saling tukar cinderamata dan parasesi foto bersama.