Dandim 1621/TTS Letkol Hadiri Pelantikan Kasrem 161/Wira Sakti

oleh -
oleh

sergap TKP – TTS

Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M., hadiri Pelantikan seorang putra asli So’e NTT Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi yang resmi menjabat Kepala Staf Korem (Kasrem) 161/Wira Sakti yang bermarkas di JL. W.J. Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Sabtu (08/10/2022) demikian rilisan ini di terima media pada hari Minggu, (09/10/2022)

Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapal Kostrad, mengantikan Kolonel Inf Harzeni Paine, S.H., M.A yang dipromosikan sebagai Pa Sahli Tk II EKKU Sahli Bin. Ekkudag Panglima TNI dan menjadi Brigjen TNI.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti,didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/Udayana Ny.Tita Budiman, disaksikan oleh seluruh Kasirem 161/WS serta Dandim Jajaran Korem 161/WS.

Selesai acara Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M.,yang hadir sebagai Komandan Kodim 1621/TTS,mendatangi Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi sambil berbincang tidak lupa memberikan selamat atas Jabatan baru sebagai Kasrem 161/WS.

Dikesempatan tersebut Dandim Hermawan sambil memberikan Hormat” Ijin Bang Selamat atas Jabatan baru sebagai Kasrem 161/WS, semoga Amanah dan selalu menjadi panutan buat kami junior-junior”.

Lanjut Dandim Hermawan,Kami juga berharap kebetulan Abang asli dari Kota Soe yang notabene yang lebih menguasai struktur wilayah sosial dan budaya serta 0erekonomian di wilayah teritorial Kodim 1621/TTS, sehingga kami butuh bimbingan dan dukungan serta kerja sama dalam membangun Timor Tengah Selatan Lebih Baik.

Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi mengucapkan terima kasih Kepada Dandim 1621/TTS yang selama ini sudah membantu Pemerintah TTS dalam membangun TTS lebih baik. Selama ini saya juga banyak masukan dari Pimpinan Daerah TTS, bahwa Kodim 1621/TTS, selama beberapa waktu belakangan ini sangat membantu dalam memulihkan berbagai kekurangan yang di alami masyarakat TTS.

kedepan saya akan berupaya membantu memberikan solusi dalam mengatasi Berbagai hambatan atau kendala, “Pungkasnya”.

No More Posts Available.

No more pages to load.