ANJANGSANA AJANG SILATURRAHMI PERWIRA YONIF 2 MARINIR KE ANGGOTANYA

oleh -
oleh

sergap TKP – BEKASI

Untuk menjalin keakraban dan kedekatan antara atasan dengan anggota, Perwira Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) anjangsana kerumah anggotanya di desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara, Bekasi. Sabtu (26/11/2022).

Letda Marinir Rendy Wiraka Hartono yang sehari-harinya menjabat Danton 3 Kompi Bravo Yonif 2 Marinir mendatangi kediaman anggotanya Kopka Marinir Amran Saleh, Kegiatan yang juga berkesinambungan dengan moto Yonif 2 Marinir “Bukan Sekedar Satuan Melainkan Sebuah Keluarga” yang tidak lain untuk menambah keintiman antara atasan dengan Anggotanya.

“Terimakasih untuk danton , telah mengunjungi kediaman kami dan mendengarkan keluh kesah kami sebagai anggota.” ungkap Kopka Amran

Dilain tempat, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla menuturkan sebagai seorang Komandan, bapak dari seluruh anggota Yonif 2 Marinir telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Perwira Yonif 2 Marinir untuk menyempatkan waktu untuk berkunjung kerumah anggota, diharapkan selain meningkatkan tali silaturahmi, seluruh keluh kesah anggota dapat tersampaikan dan dapat terealisasikan.

“Ini merupakan program awal karena selanjutnya kita akan melaksanakan Rayonisani secara berkala di tempat-tempat anggota tinggal.” Tutur Danyon

No More Posts Available.

No more pages to load.