Panglima TNI Terima Kepala Intelijen Pertahanan Australia Beserta Delegasi Australia

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Panglima TNI, di dampingi Letnan Jenderal, Rudianto Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI beserta jajaranya. Menerima Kepala Intelijen Pertahanan Australia, Letnan Jenderal Gavan Reynolds, beserta Delegasi Australia.

Dalam pertemuan yang barlangsung santai tersebut disampaikan oleh Letnan Jenderal Gavan Reynolds, ini adalah merupakan kali pertama dirinya mengunjungi Indonesia, dan dirinya pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Panglima TNI atas komitmen dukung penuh, dalam segala bentuk kerjasama antara TNI dan Australian Army.

Komitmen itu juga diimplementasikan Panglima TNI, pada rencana Indo-Pacific Endeavor (IPE), Tahun 2022. IPE merupakan kegiatan pelayaran yang dilakukan kapal perang Angkatan Laut Australia setiap dua tahun ke seluruh wilayah Asia Tenggara, yang di tujukan untuk meningkatkan kerja sama dengan mitra dekatnya di kawasan.

Menyikapi hal tersebut Panglima TNI memberikan arahan kepada jajaranya, untuk terus membangun kerjasama dan membuat hubungan baik serta harmonis dengan Negara Tetangga, karena itu adalah hal yang dapat memberikan dampak positif untuk TNI mau pun Negara.

No More Posts Available.

No more pages to load.