PRAJURIT KASUARI PERKASA TAKLUKAN MEDAN KERAS PERBATASAN KOTA SORONG DAN KABUPATEN SORONG

oleh -
oleh

sergap TKP – SORONG

Prajurit Kasuari Perkasa sebutan (Yonmarhanlan XIV Sorong) taklukan Medan keras perbatasan Kota Sorong dan Kabupaten Sorong dalam Uji Nilai Kemampuan Dasar (UNPD) Hanmars bertempat di Mako Pasmar 3, Km. 16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong dan Kel. Malagusa, Distrik Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (26/01/2023).

Dalam rangka uji nilai perorangan dasar (UNPD) TW. I TA. 2023 hari ketiga, prajurit Pasmar 3 melaksanakan uji nilai Hanmars dengan melintasi medan keras di perbatasan Kota Sorong dan Kabupaten Sorong. Kegiatan yang dilepas oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, diawali dengan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis Pasmar 3, penyampaian petunjuk pelaksanaan oleh Tim Pelatih Kolatmar Surabaya serta senam peregangan.

Prajurit Kasuari dibawah pimpinan Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan ) XIV Sorong Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman sebagai bagian dari Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 3, bersama-sama prajurit Denmako Pasmar 3 dan Yon Taifib-3 Mar, dengan menggunakan pakaian dinas lapangan tempur menaklukkan tantangan dibawah teriknya matahari pada medan keras berupa jalan makadam dan aspal serta geografis wilayah yang berbukit-bukit.

Dengan perlengkapan tempur tidak hambatan bagi para prajurit Kasuari Perkasa untuk melaksanakan uji nilai Hanmars dengan penuh semangat.

No More Posts Available.

No more pages to load.