DANYONKES 1 MARINIR BESERTA PERWIRA LAKSANAKAN ANJANGSANA KERUMAH PRAJURITNYA

oleh -
oleh

sergap TKP – BOGOR

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Komandan beserta perwira Batalyon Kesehatan 1 Marinir laksanakan Anjangsana kerumah prajuritnya yang bertempat di Perum Citra Indah, Cluster Wijaya Kusuma Kec. Jonggol Kab. Bogor Jawa Barat. Minggu (19/03/2023).

Kegiatan anjangsana ini sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap prajuritnya sehingga dapat semangat dalam kedinasan sehari hari dan dengan diadakannya anjangsana ini merupakan suatu kebanggaan bagi prajurit karena merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada prajuritnya.

Anjangsana ini dilaksanakan oleh Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., mengunjungi rumah Letda Laut (K) Zainal Arifin, A, Mk. yang beralamatkan di Perum Citra Indah Cluster TNI AL Wijaya Kusuma Kec. Jonggol Kab. Bogor Jawa Barat. Kemudian Lettu Laut (K) Edi Suprapto mengunjungi rumah Kopda Apk Arif Supriyono yang beralamatkan di Gang pahala Jl. KKO Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sementara itu Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian satuan kepada prajuritnya, diharapkan hubungan antara pimpinan dan prajurit semakin erat, saya berpesan kepada keluarga yang dikunjungi agar selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga serta melaksanakan kedinasan dengan sebaik-baiknya” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.