BAKTI SOSIAL PRAJURIT YONIF 2 MARINIR SERBU TEMPAT IBADAH

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Sebagai wujud kepedulian dan dekatnya Marinir dengan masyarakat. Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Religi di tempat-tempat ibadah yang di laksanakan di daerah Pangkalan Jati Jakarta Selatan. Juma’at (28/04/2023).

Bakti Sosial tersebut dilaksanakan diantaranya di Masjid Jami’ Imam Bonjol , Pura Amrta Jati dan Gereja Bahtera Allah. Tampak para personel secara gotong royong membersih-bersih mulai dari sampah yang berserakan hingga mencabut rumput-rumput liar di halaman tempat ibadah.

Komandan batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkl Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. mengatakan agenda ini dilaksanakan dengan membersihkan tempat ibadah diantaranya Mesjid, Gereja dan Pura yang ada di daerah Pangkalan Jati, disamping itu, Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai upaya menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama dimana Prajurit Marinir hadir ditengah masyarakat tanpa mengenal perbedaan.

“Melalui baksos religi tempat ibadah diharapkan semakin mendekatkan personel Marinir dengan masyarakat. Selain itu, dengan peduli akan kebersihan tempat ibadah juga dapat mewujudkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah,” ujar Danyon

No More Posts Available.

No more pages to load.