Babinsa Koramil 1612-04/Borong Hadiri Undangan Penjemputan KIRAB 2024 KPU Provinsi NTT

oleh -
oleh

sergap TKP – MANGGARAI

Peltu Leonardus Niki, Babinsa dari Koramil 1612-04/Borong, menghadiri undangan penjemputan KIRAB 2024 KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Bajawa, yang diselenggarakan di Kecamatan Kota Koma, Minggu (07/05/2023).

Acara penjemputan KIRAB 2024 KPU Provinsi NTT tersebut berlangsung pada (tanggal penjemputan) di Kecamatan Kota Koma. Penjemputan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan KIRAB yang bertujuan untuk mempromosikan dan mengenalkan proses demokrasi serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum.

Peltu Leonardus Niki hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan dari Koramil 1612-04/Borong. Keberadaannya dalam penjemputan KIRAB menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung proses demokrasi dan menjaga keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan kegiatan.

Dalam sambutannya, Peltu Leonardus Niki menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan KIRAB 2024 KPU Provinsi NTT. Ia menjelaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam membangun demokrasi yang kuat dan berkualitas.

Selain itu, Peltu Leonardus Niki juga mengingatkan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses KIRAB berlangsung. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara pihak keamanan, pemerintah daerah, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman.

Acara penjemputan KIRAB 2024 KPU Provinsi NTT dihadiri oleh perwakilan KPU, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemerintah daerah setempat. Mereka bersama-sama menyambut rombongan KIRAB yang tiba dari Bajawa dengan antusiasme dan semangat.

Proses penjemputan KIRAB ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk Babinsa Koramil 1612-04/Borong yang turut membantu dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Hal ini menunjukkan kerjasama yang baik antara pihak keamanan dan masyarakat dalam mensukseskan kegiatan ini.

Setelah proses penjemputan selesai, rombongan KIRAB akan melanjutkan perjalanan menuju tujuan selanjutnya di Provinsi NTT. KIRAB 2024 ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan inspirasi bagi masyarakat seputar pentingnya